My Travel Diary

Beach Club Bali : Vue Beach Club Bali – LV8 Resort Hotel Bali

Sebenernya saya tau Vue Beach Club Bali yang berada di LV8 Resort hotel ini, sudah cukup  lama juga, tapi kayanya dulu gak ada nyali buat coba dateng, soalnya kalau dilihat dari tempatnya via foto-foto di Instagram, kok tampak mahal. Sebagai rakyat, saya meragukan kemampuan dompet untuk kongkow di tempat semacam Vue Beach Club.

Waktu itu karena bingung antara Cocoon Beach Club di daerah Double Six , renang-renang cancik di Sundara Jimbaran atau ke Vue Beach Club di Canggu. Sebelumnya sempet coba check via telp ke Cocoon Beach Club, sebenarnya harga di Coocoon Beach Club lumayan affordable. Untuk bisa berenang, pengunjung hanya diharuskan membeli apa saja makanan dan minuman (minimal 1 makanan dan 1 minuman). Sedangkan jika ingin menggunakan daybed akan dikenakan charge seharga minimal Rp500.000 untuk 2 orang atau bisa hingga 6 orang jika daybed digabung. Tapi waktu itu sudah full, gak bisa reserve pun. Kalau Sundara, sungguh sudah lama aku memendam cinta sama infinity poolnya, tapi sayang memang belum berjodoh berkunjung ke Sundara, karena waktu itu posisi saya lebih deket ke Vue Beach Club.

lokasi Vue Beach Club berdekatan dengan La Laguna Beach Bar

Kalau Sundara milik Four Season Bali, Vue Beach Club ini milik LV8 Resort Hotel. Waktu paling baik ke Vue Beach Club kayanya memang sore hari menjelang sunset, sebaiknya jam 4 sudah di lokasi agar dapat tempat. Tapi tenang saja, Vue Beach Club itu tidak seramai beach club lainnya kok yang kadang harus antri dulu untuk bisa nikmatin sunset. Sebenarnya saya agak amazed sih sama harganya yang menurut saya quite affordable untuk tempat buat leyeh-leyeh manja. Pengunjung hanya diharuskan membayar Rp150.000 saja per orang untuk bisa berenang dan leyeh-leyeh cantik di sunbed yang terletak di pinggir kolam renang dengan view menghadap ke laut. Harga tersebut sudah termasuk handuk dan voucher makan/minum, jadi kalau pesanan kita melebihi dari harga Rp150.000, tinggal nambah aja kekurangannya.

se-chill ini di Vue Beach Club, no cendol-cendol club :))

Selain sunbed, juga ada pilihan tempat leyeh-leyeh yang lucu yaitu gazebo dari rotan yang instagramable banget. Gazebo ini bisa untuk kapasitas 4-5 orang dan dikenakan biaya minimum charge sebesar Rp750.000 per gazebo sudah termasuk berenang juga dan voucher makan/minum. Sebenernya pengen banget leyeh-leyeh di gazebo ini, tapi waktu itu udah gak ada yang kosong dan kayanya tipe yang gazebo ini cuma dikit, gak sebanyak sunbed yang berjejer di tepi kolam renang.

Tipe Gazebo di Vue Beach Club, harga jadi murah kalo buat leyeh-leyeh berjamaah bersama sobad kamu!

Tipe Copacobana di Vue Beach Club yang kece! seperti ekslusif untuk leyeh-leyeh manja <3

Tipe lain yang menurut saya paling cihuy adalah Copacobana yang bisa menampung kapasitas untuk maksimal 7 orang dengan minimum charge Rp1.5 juta. Tempatnya enak banget dan terlihat lebih ekslusif karena ada bangunan tersendiri di sisi swimming poolnya yaitu perpaduan gazebo dan sundeck, bikin pengen banget nyoba Copacobana ini!

Menurut saya, kategori tamu di Vue Beach Club ini ya mirip-mirip lah sama Klapa. Walau tak seramai Klapa, Vue Beach Club ini (kayanya) termasuk favorit juga untuk kategori Family. Yak, tak lain dan tak bukan, mayan juga anak kecil yang berenang-renang liar alias barbar kecipak kecipuk yang membuat si mbak gagal pose kalender warteg, karena pastiik ada anak kecil ikutan mejeng satu frame. Tapi, worry not! Karena tempatnya masih asikk banget untuk santai sambil baca buku pencitraan kaya si mbak nih.. 😀

Contoh gagal pose kalender, karena ada anak kecil terus bahkan kadang nanny nya ikut mejeng. Ini bukti kalau Vue adalah salah satu Beach Club yang cocok juga untuk family

tempat baca buku kedua terenak setelah di kamar

Oh, dan tak lupa, para turis-turis Jepun dan Koreya itu juga gemar pun datang kemari. Waktu saya kesana aja ada beberapa kelompok gadis-gadis jepun-koreya yang membuat saya berdoa supaya jangan dekat-dekat aku lah sunbednya, males deket-deket mereka tu, rasio badan saya dan badan mereka, saya jadi bagai dugong yang terdampar di pinggir kolem.

Vue Beach Club – Perfect place beach club to enjoy sunset in Bali

kategori damai untuk sebuah Beach Club di Bali, gak berisikk tapi masih asik!

Soal musik, mon maap, karena si mbak agak myusik-snob *hahah* menurut saya sih, ya so-so aja.. gak ada yang ngebuat saya sampe ngebatin “woott-lagu-apa-ni-oke-bbenerrr!” atau gak ada lagu yang sampe ngebuat saya buka aps shazam. Kebanyakan remix top 40 di masanya, but, still ok tho!

Karena tiket masuk juga termasuk bisa membeli makanan seharga Rp150.000, saya juga jadi nyoba sedikit makanan dan minuman di Vue. Rasanya sih menurut saya standard aja, gak ‘wow’ banget but okay! Saya pesan Mie goreng (sekali rakyat tetap rakyat) yang dilengkapi dengan telur mata sapi, sate dan ayam. Porsi abang-abang ya, banyak bener.. wkwk. Jadi serasa gak lagi kongkow karena makanannya saya pilih yang ‘berat’.

Makanan di Vue Beach Club yang saya pesan. Anti jaim-jaim club, dugong lyfe.

Selain leyeh-leyeh, kita bisa banget juga main ke tepi pantainya Vue Beach Club ini, meski pasirnya tidak sebagus Karma Kandara, tapi menurut saya sih worth to visit.. ya sekalian aja yakhan kalau bosen tengkurep di sunbed. Pantainya pun gak cendol-cendol alias gak rame kaya Dreamland dan pantai tersohor lainnya di Bali. Cucok untuk foto-foto gaya lari-lari slow motion dengan rambut terurai-urai ketiup angin. wkwk.

Pantai di Vue Beach Club

Ada banyak tempat yang bisa kita explore di Vue Beach Club ini. Tidak jauh dari swimming pool, ada sebuah deck untuk menikmati pemandangan pantai yang cantik. Duduk-duduk disini sambil mimik cantik dijamin bikin betahh.

Menikmati sunset di Vue Beach Club

The deck di Vue Beach Club, tempatnya cocok untuk merenungi nasib.

Infinity Swimming Pool di Bali, Vue Beach Club salah satunya!

Saya sih suka Vue Beach Club ini, walau terkesan biasa aja dibandingkan dengan Beach Club lainnya di Bali yang lebih hype, di Vue menurut saya malah bisa santai-santai ama temen-temen bisa ngobrol tanpa harus tereak-tereak karena balepan ama suara musik. Plus, disini gak usah lomba-lomba kece-kecean outfit tema pantai, karena ya pengunjungnya kan campur dengan keluarga yang anak-anaknya ingin renang-renang hehe. Terus ya, karena tidak terlalu ramai, gak perlu lah itu antri-antri lama buat masuk. Santhaaaii..

Jadi kangen Bali!

 

Jl. Pantai Berawa No. 100xx, Tibubeneng,
Canggu, North Kuta, Badung-Bali, Indonesia 80361
t: +62361 8948 888 | f: +62361 8948 989
e: info@vuebeachclubbali.com • reservation@lv8bali.com

 

*catatan: harga yang diinfokan di blog ini adalah saat saya berkunjung tahun 2017, harga mungkin saja sudah berubah dan bisa dicek langsung ke venue yah!

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *